Banner sumsel

Ditinggal Jualan, Motor Raib Digondol Maling

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Septa Rejeki (20) kehilangan sepeda motor kesayangannya saat berjualan di kawasan Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT Palembag. Sehingga, ia mendatangi Polresta Palembang, Rabu (4/4/2018)  untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menuturkan kejadiaanya tejadi Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 23.00. Dimana ketika itu, ia meninggalkan motornya keadaan terkunci stang di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saya disana berjualan Pak, dari jam 19.00 hingga pukul 23.00. Ketika mau pulang ke rumah, motor saya sudah tidak ada lagi di area parkir,” ujar pemuda yang tinggal di Jalan Slamet Ryadi, Lorong Kacang, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang.

Dirinya menuturkan, sempat menanyakan motornya kepada warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Hanya saja tidak ada satupun mengetahui motor kesayangannya. “Saya parkirkan sekitar 30 meter dari tempat jualan Pak,” katanya.

Ia berharap dengan ada laporan yang dibuatnya, pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelakunya dan sepeda motornya Yamaha Mio M3 BG 3523 ABF kembali lagi. “Saya harap polisi segera menemukan pelakunya dan motor saya kembali,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti anggotanya. “Sudah kita terima laporannya, masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.