Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Ditinggal Berbelanja, Motor Raib di Depan Minimarket

Polisi olah TKP

PALEMBANG, koranindonesia.id – Apes dialami M Arif Mulana Pratama (26) warga Jalan Sukabangun I, Lorong Keluarga, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Dia harus kehilangan motor saat berbelanja di minimarket yang beralamat di Jalan Noerdin, Kecamatan Sukarami, Palembang, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 22.00.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPK) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Selasa (7/9/2021) siang.

Kepada petugas, Arif mengatakan kejadiannya bermula ketika dia mendatangi lokasi kejadian dengan mengendarai motor Honda Vario nopol BG 6525 ACJ.

Kemudian dia masuk ke minimarket dan meninggalkan motor dalam keadaan terkunci stang. Namun saat akan pulang, dia melihat motornya sudah tidak ada lagi.

“Beberapa menit saja saya tinggal motor sudah hilang dan baru hari ini membuat laporan karena harus melengkapi beberapa berkas untuk syarat membuat laporan polisi, ” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, bahwa korban sudah membuat laporan polisi mengenai tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Laporan sudah di terima dan telah dilakukan olah TKP oleh anggota piket SPKT kita bersama Unit Reskrim, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti, ” tukasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.