Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Ditinggal Berbelanja, Motor Digondol Maling

PALEMBANG, koranindonesia.id Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di area parkir Indomaret di Jalan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Ahad (28/11) sekitar pukul 12.30, terekam kamera pengawas atau CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan motor Honda BeAT nopol BG 4928 ADQ merupakan motor karyawan Indomaret di TKP, atas kejadian itu korban Ayu Nahmulyati (24) melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, bahwa aksi curanmor tersebut terekam CCTV di TKP. “Aksi yang dilakukan oleh dua orang tersebut terekam CCTV, bahkan korban sudah menyerahkan rekaman itu ke anggota piket Reskrim kita sebagai barang bukti untuk mengungkap kasus ini,” ujarnya, Selasa (30/11).

Dari keterangan korban saat kejadian lanjut Kompol Abu menjelaskan, korban berada di dalam Indomaret untuk bekerja sehingga tidak terlalu mengkhawatirkan kendaraannya yang berada di depan tepatnya di area parkir.

“Korban ini dari keterangannya ke anggota SPKT kita sudah biasa memarkir kendaraannya, tapi apesnya pas kejadian motornya raib dan setelah di cek CCTV motor dibawa lari dua orang tidak dikenal,” katanya.

Atas kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta. “Usai membuat laporan anggota kita SPKT, Unit piket Reskrim bersama anggota Identifikasi sudah melakukan olah TKP selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.