Banner sumsel

Ditinggal Beli Susu, Motor Kesayangan Digondol Maling

PALEMBANG, koranindonesia- Sial dialami Upik Fitriyanti (40), ia harus kehilang sepeda motor kesayangannya Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) BG 2837 AAQ saat membeli susu di warung yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Pascakejadian itu, Upik mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (23/3/2018) sekitar pukul 14.00, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Kepada petugas kepolisian, korban menceritakan kejadiannya Kamis (22/3/2018) sekitar pukul 18.00. Dimana ketika itu, ia pergi ke Warung Ratna untuk membeli susu serta kebutuhan pokok lainnya.

“Saya pergi ke warung untuk beli rokok, susu dan gula menggunakan motor. Sebelum masuk, saya tidak lupa mengunci stang motor dulu,” jelas Upik memberikan keterangan pada aparat kepolisian.

Ketika hendak pulang, korban kaget lantaran tidak lagi melihat sepeda motornya. “Tidak lama, sekitar lima menit berada di dalam. Pas mau pulang, motor sudah tidak ada. Saya harap pelaku cepat ditangkap,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya menerima laporab korban. “Sudah kita terima, masih dalam proses penyelidikkan anggota,” pungkasnya. (ard/dp).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.