Ditikam Tiga Lobang Usai Senggolan Motor

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Imam David Suhendra (32) harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan Palembang setelah mengalami tiga luka tusukan di bagian pinggang.

Dia ditikam menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau saat melintas di Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, Minggu (20/3/2022) sekitar pukul 17.00.

Ditemui di rumah sakit, Selasa (22/3/2022) Imam mengatakan kejadiannya bermula ketika pelaku menyerempet sepeda motor yang dia kendarai bersama istrinya.

“Awalnya dia menabrak motor saya pak. Saya tegur tetapi dia tidak setuju dan kami cekcok mulut dengan dia. Satu pelaku sempat berkata kasar dan memukul istri saya, makanya saya lawan mereka” katanya.

Pria yang tinggal di Jalan Sultan Syahrir, Lorong Melati III, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan IT II Palembang ini menambahkan, para pelaku yang diduga berjumlah enam orang langsung melakukan pengeroyokan terhadapnya.

“Satu pelaku memegang saya. Dan, ada juga yang menikam serta memukul pak. Saat itulah, saya tidak sadar lagi. Di pinggul ada dua, di belakang ada satu. Jadi totalnya tiga lobang,” tambah dia.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, keluarga korban telah membuat laporan di Polsek IT II Palembang. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.