Ditetapkan Tersangka, Presenter Augie Belum Boleh Dijenguk

JAKARTA, koranindonesia.id – Meski telah ditetapkan tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polda Metro Jaya, dan ditahan sejak Jumat (12/10) lalu presenter Augie Fantinus belum diperbolehkan dijenguk keluarga maupun orang lain dari pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Augie baru bisa dijenguk mulai Senin (15/10) besok, hingga Kamis nanti, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Diakui Argo, ia menyakini penyidikan yang dilakukan terhadap Augie sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Polisi bekerja sesuai aturan yang berlaku, dalam bekerja penyidikan kasus pidana sesuai dengan fakta di lapangan, bukan asumsi, tapi sesuai saksi dan barang bukti. Sudah dilaksanakan secara proporsional dan profesional,” ungkapnya kepada koranindonesia.id saat dikonfirmasi, Minggu (14/10/2018)

Dijelaskan Argo, tersangka Augie dijerat pasal pidana lantaran menuduh polisi menjadi calo tiket Asian Para Games 2018 melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya. Polisi yang dituduhkan itu, melaporkan Augie dengan sangkaan mencemarkan nama baik.

“Polisi bekerja sesuai aturan yang berlaku. Dalam bekerja, penyidikan kasus pidana sesuai dengan fakta di lapangan, bukan asumsi, tapi sesuai saksi dan barang bukti,” tandasnya.

(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.