Banner sumsel

Ditanya Soal Hubungannya dengan Dul, Aaliyah Bilang Tidak Lebih dari Teman

Penyanyi muda Aaliyah Massaid mengaku hingga saat ini masih jomblo, saat ditanya soal kedekatannya dengan Dul, putri almarhum Ajie Massaid ini bilang kedekatannya dengan Dul Jaelani tidak lebih dari teman

“Nggak pacaran, cuma temanan, kami sudah lama berteman soalnya Aaliyah dan Dul memiliki kesamaan profesi di dunia tarik suara,” cetus Aaliyah Massaid dengan tersenyum manis, saat dihubungi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nah, dari hobby itu, saya dengan Dul nyambung dalam berteman.”Kami berdua memberi masukan demi pengembangkan karier masing-masing. Kadang Dul suka ngasih masukan untuk aku apa, sama dengan gue kadang suka kasih dia masukan apa,” celoteh Aaliyah.

Meski memiliki kesamaan profesi, anak Reza Artamevia ini menyampaikan bahwa hingga kini belum ada kolaborasi dengan anak dari Maia Estianty itu.”Tapi besar kemungkinan kami bekerjasama dalam proyek musik, tunggu aja yah he-he-he,” pungkas Aaliyah Massaid.

Akuinya rencana next project kemungkinan ada tapi untuk sekarang saya dan Dul masih sibuk dengan proyek masing-masing. Lebih lanjut, “Insya Allah kedepan kami berdua masih garap project music bersama-sama,”ujarnya. (mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.