Banner sumsel

Ditanya Randis Boleh Dibawa Mudik Lebaran, Bupati OKU Bimbang

BATURAJA,koranindonesia.id Libur Idul Fitri 1439 H bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) cukup panjang. Tentu momen ini dimanfaatkan oleh setiap orang untuk pulang kampung berkumpul dengan keluarga. Khusus bagi ASN biasanya kendaraan Dinas (Randis), baik roda empat maupun roda dua dijadikan sebagai alat mudik lebaran menuju kampung halaman.

Terkait hal itu Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs Kuryana Azis saat ditanya boleh atau tidak kendaraan dinas dibawa mudik, dia terlihat bimbang memberikan kebijakan apakah dibolehkan pakai Randis saat mudik lebaran atau tidak.

Kuryana mengaku dirinya ada ditengah-tengah terkait hal itu, Orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang itu juga sudah mengetahui jika KPK melarang ASN untuk menggunakan kendaraan dinas saat mudik maupun balik lebaran.

“Terserah, saya ditengah-tengah tidak menganjurkan juga tidak melarang,”kata Kuryana sambil sedikit tertawa.

Jikapun ASN di OKU hendak memakai kendaraan dinas, Kuryana berpesan agar bisa bertanggung jawab penuh terhadap kendaraan yang dipakai. Jika terjadi kerusakan atau lainnya harus diperbaiki sendiri pakai uang pribadi.

“Ya, kalau mau memakainya olinya diganti dirawat di servis jangan asal-asalan,” tegas Kuryana.(tin)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.