Banner sumsel

Ditanya Kapan Nikah, Sibat Jawab Masih Lama

Pedangdut Siti Badriah  yang akrab disapa Sibat, sedikit irit memberi komentar saat ditanya soal pernikahannya setelah resmi dilamar kekasihnya Krisjiana Baharudin pada  22 Maret 2019 lalu. Sibad hanya menjawab masih lama coy.

“Ih kepo, masih dirahasiakan kapan tanggalnnya, Insyaallah setelah lebaran ini, doain aja yah. Kalau persiapannya alhamdulilah udah lumayan komplet, tinggal hari H saja hehehe,” cetus Sibad di Young Entrepreneur Summit 2019, di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019) malam.

Sibad justru berujar tak tahu kapan harus menyebar undangan. Dia juga tak tahu akan ada berapa banyak orang yang diundang.”Nggak tahu lah yah, dari koleganya papa sih lumayan banyak sih, teman aku juga pengin banyak juga, pokoknya banyak deh,”katanya.

Namun saat ditanya mengenai kesiapannya menjadi seorang istri, Sibad tidak malu-malu mengatakan siap, soalnya sudah banyak mendapat wejangan dari kakak dan sang bunda. Wajengan itulah yang membuat hati Sibad menerima menjadi ibu rumah tangga.

“Kebetulan udah ya karena kakak aku banyak kasih masukan juga, teman aku juga, gitu lah. Kalau nanya ke mama sih nggak tapi lebih tepatnya Emak ngasih tahu duluan. Jadi harus bisa masak satu dua menu buat suami,” ujar Sibad mengakhiri obrolanya. (mlf)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.