Banner sumsel

Ditangkap, Warga Sungai Sembilang Simpan 7 Paket Shabu di Rumah

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Sopian, warga Dusun Sei Sembilang, Desa Sungsang IV, Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin tak berkutik setelah Direktorat Polairud Polda Sumsel menemukan tujuh paket shabu saat penggeledahan di rumahnya.

Pelaku disergap aparat kepolisian pada 17 Agustus lalu, setelah anggota Pangkalan Sandar Sembilang Dit Polairud Polda Sumsel mendapat informasi dari masyarakat tentang transaksi narkoba yang diduga dilakukan tersangka di rumahnya.

Atas informasi tersebut polisi langsung mendatangi rumah tersangka dan dari penggeledahan yang dilakukan, aparat menemukan empat paket shabu ukuran sedang dan tiga paket kecil siap edar dengan berat 7,2 gram yang disimpan pelaku di dalam dompet.

Kasubdit Gakkum Direktorat Polairud Polda Sumsel AKBP Munaspin membenarkan penangkapan tersebut dan hasil pemeriksaan sementara tersangka mengakui tentang kepemilikan barang bukti narkoba tersebut.

“Hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku barang bukti narkoba tersebut akan dijual kembali, namun saat ini kasusnya masih dilakukan pengembangan dengan pemeriksaan intensif terhadap tersangka,” katanya. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.