Ditabrak Fuso, Pejalan Kaki Tewas Dilokasi Kejadian

PALEMBANG,koranindonesia.id-Mr X meregang nyawa setelah ditabrak truk fuso Nopol B 9070 UYV yang dikemudikan Al Muda (23) warga Jalan Dusun 1 Vila Melayu 2, Sungai Pinang Rambutan Banyuasin saat melintas di Jalan Mayjend Yusuf Singadekane,  persisnya di Fly Over Nilakandi menuju simpang TPA, Kamis (2/5/2019) pukul 08.00 WIB.

Kejadian berawal saat mobil fuso datang dari atas Fly Over Nilakandi menuju simpang TPA. Karena rem blong, pelaku menabrak sepeda motor Yamaha Vega Nopol 3653 MF yang dikendarai Saidi (37) warga Desa Sukarami, Kecamatan Pemulutan Kabupaten OI dari arah yang sama.

Tidak berhenti sampai disitu, fuso ini juga menabrak pengendara motor dan membanting stir kearah kanan hingga menaiki trotoar dan  menabrak pejalan kaki yang tengah melintas. Dengan kencangnya,  mobil truk fuso ini juga menyambar mobil Honda BRV yang dikendarai Kamardi Arif (25) warga Jalan PSI Lautan Kelurahan 36 Ilir yang datang dari arah berlawanan.

“Ya, anggota kita sudah lakukan olah TKP. Driver dan mobil truck sudah diamankan. Bukan itu saja, sepeda motor Yamaha Vega BG 3653 MF, SIM B1 Umum Lampung atas nama Almuda, SIM C  atas nama  Saidi, SIM A atas nama  Kamardy Arif, STNK BG 3653 MF dan STNK BG 1751 RZ dan sekarang masih dimintai keterangan.

Korbannya, pejalan kaki yang identitasnya belum diketahui meninggal dunia dilokasi, dengan kondisi mengalami luka di kepala bagian belakang sebelah kiri, luka robek di bibir dan lecet pada kening. Sebelumnya sudah dievakuasi ke RSUD Bari Palembang,” ungkap Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arief Harsono melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Bambang kepada wartawan online media ini. (fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.