Diskominfo OKI Tak Miliki Ruang Pertemuan

KAYUAGUNG, koranindonesia.id – Sebagai salah satu kantor pelayana publik, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) saat ini masih minim fasilitas sarana dan prasarana terutama ruang pertemuan atau ruang rapat.
“Kita sangat prihatin, melihat kondisi Kantor Diskominfo OKI. Sebagai salah satu kantor pelayanan publik, seharusnya sarana dan prasarana harus mendukung, namun saat ini fasilitas kantor ini terlihat masih minim  untuk ruang pertemuanpun tidak ada, mobiler kursi dan sebagainya juga sangat belum maksimal,” ungkap Edy G salah seorang anggota Forum Wartawan Kabupaten Ogan Komering Ilir (Forwaki), Rabu (3/7/2016)).
Menurutnya, perlu dilakukan rehab atau penambahan gedung baru, guna mendukung kelancaran pelayanan di kantor ini. “Kita mendorong dan berharap kepada pihak berkompeten terutama DPRD dapat menganggarkan pembangunan atau rehab gedung Diskominfo sehingga fasilitas lebih memadai karena Diskominfo merupakan salah satu corong untuk menginformasikan kemajuan pembangunan Kabupaten OKI,” tandasnya.
Terkait kondisi tersebut, Kepala Diskominfo Kabupaten OKI, Dwi Muzawal Zulkarnain, SH MSi tidak menampik hal tersebut. “Saat ini sarana dan prasarana kantor Diskominfo masih sangat minim, terutama ruang pertemuan kita belum ada. Kendati demikian kita tetap berupaya memaksimalkan pelayanan meskipun harus menggunakan ruangan darurat,” ungkapnya saat menerima audensi perwakilan Forum Wartawan Kabupaten OKI, di ruangnya. (dri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.