Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Diseruduk Truk Kontainer, Pengendara Motor Tewas

PALEMBANG, koranindonesia.id – Seorang pengendara motor berinisial JL (51) meninggal dunia usai ditabrak truk kontainer di Jalan Bypass Alang-alang Lebar, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Senin (3/12/2022) siang.

Berdasarkan data dihimpun, kejadiannya bermula ketika truk kontainer nopol B 9732 PEU yang dikemudikan oleh RS (34) warga Deli Serdang, Sumatera Utara melaju dari arah Terminal Km12 menuju simpang Citra Grand City.

Setiba di lokasi kejadian, truk kontainer merubah jalur dari sebelah kanan ke kiri dikarenakan menghindari kendaraan yang berputar arah. Diduga tidak melihat, mobil menyerempet sepeda motor yang dikemudikan korban.

Akibat tabrakan tersebut, motor masuk ke kolong mobil kontainer. Sedangkan korban JL tergeletak di sisi mobil dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat. JL pun meninggal dunia saat perjalanan ke RSUD Pratama Sukajadi.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Irwan Andeta melalui Kanit Gakkum AKP GU Malina membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, sopir, beserta truk dan motor telah diamankan.

“Iya benar. Saat ini sopir sudah kita amankan untuk dimintai keterangan. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.