Banner Pemprov 2020
Banner september

Diserang Valentino Rossi, Johann Zarco Anggap Panutan di MotoGP

JAKARTA, koranindonesia.id – Jelang MotoGP Styria, Johann Zarco tetap menyanjung Valentino Rossi yang menyinggungnya soal insiden berbahaya pekan lalu.
Insiden senggolan Zarco dan Franco Morbidelli di MotoGP Austria 2020 menyebabkan kedua motor pembalap itu nyaris menimpa Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Usai balapan, Rossi menyatakan kekecewaan atas gaya balapan Zarco. Pembalap paling senior di MotoGP itu juga mendukung race direction memberi hukuman kepada Zarco.

Komentar itu seolah menyulut perseteruan lama antara Zarco dan Rossi yang pernah terjadi di MotoGP Belanda 2017.

Sempat mengeluarkan komentar pedas soal Rossi, dengan menyebut The Doctor tak pernah, Zarco kemudian menuturkan apresiasi terhadap pemilik sembilan gelar juara dunia.

“Setelah berbicara dengan Franco kami tetap berinteraksi dengan baik, tetapi dengan Valentino saya semula berpikir kondisinya akan baik-baik saja, tetapi ternyata tidak,” kata Zarco dikutip koranindonesia.id dari eurosport.fr.

“Itu tidak berarti buruk. Dia mengeluarkan sesuatu dengan baik dan tulus dan selalu berhasil selangkah lebih maju dan itulah pengalaman,” sambung pembalap asal Perancis.

Atas tindakan di MotoGP Austria, Zarco mendapat hukuman start dari pit lane pada MotoGP Styria yang akan berlangsung Minggu (23/8),

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.