Disdukcapil Ogan Ilir Beri Layanan Ekstra kepada Masyarakat

INDRALAYA, koranindonesia.id – Jika sebelumnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir (OI) berhasil meraih predikat sebagai Dinas Kependudukan terbaik se Sumatra Selatan dan juga melampaui target pencapaian dalam kepengurusan KTP Elektronik (e-KTP).

Dan, kali ini Disdukcapil Kabupaten OI kembali menorehkan prestasi dengan menuai pujian dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OI Adi Tyogunawan yang menyebutkan, bahwa Disdukcapil OI terdepan dalam pengurusan dan pelayanan adminstrasi kependudukan.

“Kalau saya pribadi jelas sangat mengapresiasi pelayanan Disdukcapil Ogan Ilir karena telah memberikan pelayanan prima, pelayanan yang cepat dan pelayanan yang baik,” kata Adi Tyogunawan, Selasa (5/6/2018).

“Kalau ada kendala, tolong diawasi dan jangan selalu mengkritik dan tapi tolong dicari jalan keluar agar semua bisa berjalan dengan lancar,” imbuhnya pula.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Kabupaten OI Akhmad Lutfi, didampingi Sekretaris Disdukcapil OI Ferdian mengatakan, bahwa setiap masyarakat yang hendak mengurus e-KTP maupun kelengkapan administrasi kependudukan lainnya di Disdukcapil OI akan dilayani secara maksimal.

“Disini setiap masyarakat yang mau mengurus keperluan baik e-KTP, KK maupun adminstrasi kependudukan yang lain, akan kita layani sebaik dan semaksimal mungkin,” paparnya.

“Setiap masyarakat akan kita terima dan jangan mentang-mentang karena seorang Kajari yang mengurus e-KT dan KK. Pelayanan capil kepada seluruh warga itu sama dan tak ada perbedaan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kadisdukcapil OI mengatakan, terkadang yang jadi kendala di Disdukcapil itu adalah masalah jaringan dan listrik. (snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.