Disatroni Maling, Uang dan Perhiasan Ludes

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Apes dirasakan Rosmaila (62). Dirinya kehilangan uang tunai Rp50 juta, perhiasan seberat 50 gram dan barang berharga lainnya,lantaran toko mainannya dibobol kawanan maling.

Pascakejadian itu, Romaila mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (10/4/2018) sekitar pukul 14.00 untuk melaporkan peristiwa dialaminya.

Rosmaila mengatakan kejadiannya terjadi sekitar pukul 11.00. Dimana ketika itu, ia sedang membuka toko mainan miliknya yang berada di Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu Darat, Kecamatan SU I Palembang.

Tak lama berselang, datang wanita berserta anaknya berpura-pura belanja di tokonya.  “Mereka berdua, ibu dan anak. Saat lagi melayani ibunya yang mau membeli mainan Iped, anaknya sibuk mencar barang,” katanya.

Ia mengatakan, setelah keduanya pergi meninggalkan toko, Romaila baru sadar tas yang diletakannya di dalam toko sudah hilang. “Mereka keluar berpisah, ibu kearah kanan dan anaknya mengarah ke kiri,” cetusnya.

Dirinya mengungkap, tasnya berisikan uang Rp50 juta, perhiasan logam mulia 25 gram dan emas 25 gram, ponsel serta sertifikat tanah. “Padahal sudah dimasukan ke kantong plastik agar tidak mencolok,” tuturnya.

Dengan adanya laporan dibuat, ia berharap pihak kepolisian Polresta Palembang dapat menemukan pelakunya. “Saya harap polisi dapat menangkap para pelakunya,” tambah Rosmaila.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Symsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Anggota kita sudah lakukan olah TKP dan masih dalam penyelidikan,” pungkanya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.