Disasar Begal, Sopir Taksol Derita 23 Luka Tusuk

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Sebanyak 23 luka tusuk bersarang di tubuh Nopa Hadinata (37) setelah menjadi sasaran kawanan pelaku begal.

Sopir taksi online ini menjadi sasaran pelaku saat berada di Jalan Tanah Merah IiI, Way Hitam, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I Palembang, pada Senin (11/11) malam.

Kejadian berawal saat korban mengendarai mobil Daihatsu Sigra BG 1430 EG menerima pesanan dari akun atas nama Rizky Ardiansyah. Korban menjemput pelaku di depan Lorong Garuda 2, Jalan HM Ryacudu, Kecamatan SU I Palembang.

Setelah berada di lokasi kejadian, pelaku yang duduk di belakang langsung menusuk bahu sebelah kiri korban dengan sebilah pisau. Mendapat serangan tersebut, korban berusaha melawan sehingga pelaku kembali menusuk kepala, leher, pundak dan tangan korban.

Lalu dalam keadaan bersimbah darah, korban keluar dari mobil dan berteriak minta tolong, warga yang mendengar langsung menolong korban dan membawanya ke RS Siti Khadijah.

Sedangkan kedua pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian dan aparat kepolisian yang mendapat informasi tentang kejadian tersebut langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi.

“Laporan pihak korban sudah diterima dan anggota juga telah mengumpulkan keterangan saksi di lokasi kejadian untuk memburu pelaku,” kata Kanit Reskrim IB I Palembang Iptu Irsan, Selasa (12/11).

Sementara itu Alex, adik sepupu korban menuturkan, pelaku memesan menggunakan akun baru dengan ongkos Rp41.800 dengan potongan Rp6.800

“Memang biasa keluar malam, tapi biasanya kalau akun belum pernah pesan tidak diambil, tapi ini musibah,” ucap Alex.

Menurutnya saat ini korban sudah selesai menjalani operasi dan kondisinya sudah sadar. Kata dokter 23 luka tusuk, tapi yang paling parah di leher. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.