Dipicu Dendam Lama, Sopir Bus Kota Disiram Air Keras

PALEMBANG, koranindonesia. Id -Diduga dipicu dendam lama, sopir bus kota jurusan Pusri-Kertapati Yosefah alias Yosef (22) nyaris mengalami luka bakar di wajah. Ia disiram pemalak berinisial YO menggunakan air keras jenis cuka parah.

Pascakejadian itu, korban mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (22/3/2018) sekitar pukul 16.00, untuk melaporkan YO yang sudah menyiramnya dengan cuka parah.

“Memang kami pernah berselisih paham, karena masalah air mineral yang dijual dia (terlapor). Mungkin karena itu, dia jadi dendam dan menyiram saya dengan air keras,” jelasnya saat ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang.

Yosef menceritakan kejadiannya berawal ketika terlapor menumpangi bus kota yang dikemudikannya dari kawasan Lemabang. Setiba di Pasar 16 Ilir, korban meminta kernetnya untuk menanyakan tujuan YO.

“Kami mau memperbaiki mobil di Plaju. Jadi, saya suruh kernet menanyakan tujuan dia. Setelah itu, dia pindah tempag duduk tepat di belakang saya yang sedang menyopiri bus Pak,” warga Jalan Dr M Isa, Kecamatan IT II Palembang ini.

Setibanya di Jalan HM Ryacudu, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang dan saat menurunkan penumpang YO langsung melemparkan kantong plastik yang berisikan air keras ke wajahnya.

“Untung kantong plastik itu tidak pecah, jadi air kerasnya tidak tumpah di wajah. Dia langsung kabur, saya kejar tapi dihalang-halangi warga yang ada disana. Dia itu preman Pak, sering minta uang jalur di Kuto,” ujarnya.

Sementara, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban. “Sudah kita terima masih dalam proses penyelidikan anggota kita,” pungkasnya. (ard/dp).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.