Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba Bayar Pajak

Dipecat ..!! Nakes Pelaku Homoseksual di RSD Wisma Atlet

JAKARTA, koranindonesia.id – Tenaga Kesehatan penyuka sesama jenis yang nekat berhubungan intim dengan pasien COVID-19 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat dipecat.

Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS menegaskan, saat ini yang bersangkutan sudah tidak lagi menjadi relawan tenaga kesehatan yang bertugas merawat pasien penyakit menular itu.

“Nakes tersebut sudah dibebastugaskan,” kata Herwin ketika dikonfirmasi wartawan Senin (28/12/2020).
Pasangan homo seksual ini telah dites swab pada 26 Desember 2020 lalu, setelah perbuatan keduanya viral di dunia maya, pasien yang terlibat kasus ini masih positif. Sedangkan hasil pemeriksaan perawat masih belum keluar hingga kini.

“Hasil swab oknum nakes belum keluar ya,” tutur Herwin.
Herwin menegaskan, perawat yang bersangkutan sudah diserahkan ke polisi, sedangkan pasien masih menjalankan perawatan karena masih positif COVID-19. Setelah sembuh dia langsung diserahkan ke aparat untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.

“Pasien setelah sembuh dan tidak positif pasti akan diserahkan ke polisi untuk proses hukumnya. Oknum nakes sudah diperiksa oleh Polres Jakpus,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pebuatan pasangan penyuka sesama jenis ini viral di twitter pada Jumat (25/12/2020). Setelah ramai, Kodam Jaya langsung melakukan penyelidikan dan menangkap kedua pelaku asusila itu.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.