Dikejar Anjing Dua Bocah Belasan Tahun Tenggelam

Palembang, koranindonesia.id – Dua bocah belasan tahun dikabarkan tenggelam di kolam galian di Perumahan Al Zafa, Jalan Talang Petai, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang, Jum’at (1/4/2022) pagi.

Kedua bocah tersebut yakni Filza (12) dan Lutfi (12) warga Perumahan Al Zafa, Blok A4, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang.

Ditemui di lokasi kejadian, teman kedua korban yakni Putri mengatakan kejadiannya berawal ketika dia bersama dua korban dan temannya yang lain pulang dari jogging.

Setiba di lokasi kejadian, mereka hendak mencuci kaki di kolam bekas galian. Tak lama berselang, mereka diserang segerombolan anjing liar.

“Kami diserang anjing dan melompat ke kolam. Saya menolong Nayla yang digigit anjing. Yang lain, tidak tahu kemana,” kata Putri saat diwawancarai awak media.

Masih dikatakan Putri, mereka semuanya berjumlah 7 orang. “Kami bertujuh, tiga orang yang digigit anjing. Kami semua melompat ke dalam kolam,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Plaju AKP Firman membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, dua bocah dikabarkan tenggelam dan masih dalam proses pencarian.

“Kita mendapatkan informasi, adanya korban tenggelam. Kemudian kita datang ke lokasi dan benar. Saat ini masih dalam proses pencarian,” tegas dia. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.