Dijebak Bertemu Korban, Pelaku Asusila Dibekuk Polisi

PALEMBANG, koranindonesia. Id -Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang membekuk Sigit (20) pelaku asusila terhadap anak di bawah umur. Untuk menangkapnya polisi harus menjebak tersangka bertemu dengan korban E (18).

Sigit janjian bertemu E di salah satu rumah kos yang ada di Jalan Trikora, Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan IT I Palembang. Saat dia datang, bukan korban yang menemuinya. Melainkan aparat kepolisian yang langsung membawanya ke Polresta Palembang.

Kanit PPA Satreskrim Polresta Palembang Ipda Henny Kristyaningsih mengungkapkan, penangkapan pelaku berawal dari pihaknya menerima laporan keluarga korban. “Kita pancing dia untuk bertemu korban. Saat dia datang, langsung kita amankan,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, tersangka S akan dikenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman pidana 15 tahun. “Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” ujar Henny.

Terpisah, tersangka Sigit mengakui perbuatannya. Ia mengatakan, melakukan hubungan tersebut hanya satu kali dan dilakukan atas dasar sama-sama suka. “Satu kali di rumah kos teman. Tidak saya paksa, kalau dipaksa dia pasti menjerit dan disitu ramai. Semua orang pasti mendengarnya,” tutup Sigit. (ard/dp).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.