Banner Pemprov 17 Agustus

Diisukan Ada Hubungan Spesial dengan Gading, Sophia : Ya Allah Cuma Jalan-jalan

Dikabarkan punya hubungan dengan Duda Giselle Anastasia, Gading Martin artis cantik Sophia Latjuba menjawab ‘Ya Allah cuma jalan-jalan saja, kan kami satu tim’

“Kepo deh, emangnya kalau jalan punya hubungan, gue kenal Gading sudah lama, pas ketemu jalan-jalan di Nepal dan kami satu tim, gak salah kan, gue sama Gading berpose bareng, namanya teman bisa kan poto bareng,” katanya.

Unggahan poto oleh Gading itu menurut Sophia sah-sah saja, apalagi potonya gak norak-norak banget. “Liat deh, bagus kan potonya, kalau sudah bagus, kan bagus juga di posting di sosmed,” celotehnya sambil tersenyum manja.

Mantan kekasih Ariel Noah ini juga tidak permasalahkan pendapat netizen atas poto postingan di Instragram Gading, menurutnya potonya itu indah dan enak dilihat.

“Gue sih apa yang dikatakan netizen oke-oke saja, asal yang baik-baik, masalah pose bareng sama Gading kan gak ada yang dirugikan, Gading sendiri gue juga sendiri,” cetusnya.

Ditanya soal Gading, Sophia mengatakan Gading itu orangnya baik. Soal kedekatan mereka berdua, Sophia mengatakan hanya sebatas teman saja. “Kenapa harus risih, kan tidak ada yang aneh, kalau masalah jodoh kan tuhan yang ngatur,” tutup Sophia Latjuba. (tile)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.