Banner sumsel

Didukung Abah Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah Semakin Mantap Diusung PKB

 

JAKARTA,koranindonesia.id—Niat putri Ma’ruf, Siti Nur Azizah Maju Pilkada selatan (Tangsel)2020-2024 semakin mentap setelah sang ayah mendukung, PKB langsung usung Siti sebagai calon.

Siti Nur Azizah telah mendaftarkan dirinya ke beberapa partai yang membuka penjaringan bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel 2020-2024. Setidaknya dia telah mendaftar ke tiga partai yakni PDI-Perjuangan dan PSI. Kini partai ketiga adalah partai yang memiliki paham didirikan oleh ulama Nahdatul Ulama (NU), yaitu PKB.

Siti merasa senang dapat mendaftar di penjaringan partai yang lekat dengan Islam Nusantara itu. Pasalnya, Siti sendiri merupakan salahsatu kader dari NU sendiri.

“Tentu saya senang ikut dalam konvensi PKB, karena saya ini kan kader dari NU, secara garis perjuangan visi misi sejalan dan searah dari PKB,” ungkapnya saat dihubungi, Senin (14/10/2019).

Azizah yang telah mendapatkan restu dari ayahnya, Ma’ruf Amin, merasa penuh percaya diri dapat disusung oleh PKB. Terlebih, Ma’ruf Amin yang terpilih sebagai Wakil Presiden ini merupakan salah satu pendiri PKB

“Abah ini kan sekarang milik bangsa Indonesia, tentu beliau senang saya mengikuti mekanisme ini sebagai komitmen dan ketaatan saya terhadap azas yang sudah ditetapkan PKB. Abah sangat mendukung apalagi beliau pendiri PKB dan dewan suro pertama di PKB,” terangnya.

Azizah berharap agar iktikad baik dirinya itu dapat membuahkan hasil. Terutama dirinya bisa terpilih menjadi walikota Tangsel yang ingin dibangun Lebih baik lagi.

“Harapannya saya, PKB bakal mengusung saya untuk bisa menjadi calon Wali Kota Tangsel,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.