Diduga Sakit, Tukang Ojek Meninggal Terkapar di Jalan

LAHAT,koranindonesia.Id– warga bermukim di Jalan Amir Hamzah,  Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat, persisnya di dekat bak sampah samping Masjid Raya, Senin malam (11/2/2019) sekitar pukul 21.30 WIB mendadak heboh. Menyusul temuan mayat yang diketahui bernama Suar (40), warga Kelurahan Pasar Bawah, Kota Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, mengungkapkan Suar  diduga meninggal karena sakit yang  diidapnya, saat tengah menunggu pelanggan ojeknya disekitar kejadian.  “Korban saat ditemukan dalam posisi telentang. Ditemukan pertama kali oleh tukang ojek,” terang Ferry Harahap, Selasa (12/2/2019).

Ferry membeberkan, korban dinyatakan sakit lantaran sekitar pukul 15.00 WIB di hari yang sama sempat dilarikan ke IGD RSUD Lahat lantaran diserempet oleh sepeda motor. Dari fisik, korban tampak tak mengalami luka serius. Hanya saja saat hendak diperiksa intensif oleh pihak RSUD, korban mala berusaha melarikan diri meninggalkan ruang perawatan.

“Saat dalam perawatan, korban tidak bisa ditenangkan, bahkan membuat kegaduhan. Saat mau keluar, korban sempat menabrak pintu, kaya orang lagi linglung,” kataFerry.

Setelah ditelusuri anggota melalui keluarga korban, korban rupanya memang dalam kondisi sakit-sakitan. Apalagi keluarga korban mengatakan, korban memang mengalami stres, dan sering kumat-kumatan.

“Tidak ada luka fisik di tubuh korban. Korban murni meninggal karena sakit. Jenazahnya juga sudah dibawa pihak keluarga,” ujarnya. (Sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.