Banner sumsel

Diduga Menderita Sakit Jantung, Laki-laki Sebatangkara Ditemukan Membusuk

BATURAJA,koranindonesia.Id- Nasiroh (70) ditemukan membusuk di teras rumahnya di Dusun VI Talang Baru Desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan,  Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Jasad korban ditemukan hari ini Kamis (18/10/2018) pukul 08.30 WIB.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana melalui Kapolsek Peninjauan AKP Rahmad Haji mengatakan penemuan mayat itu bermula saat saksi Juwanto (35) warga yang sama hendak ke kebun miliknya.

“Saat akan ke kebun dan melintasi rumah korban mencium aroma yang tidak sedap, kemudian korban mencari sumber bau tersebut, ternyata bau tak sedap tersebut adalah mayat Nasiroh yang sudah membusuk. Posisinya duduk dengan menggunakan kain sarung di teras rumahnya,”jelas Kapolsek.

Oleh saksi temuan itu dilaporkan kepada Ketua RT VI Talang Baru Desa Peninjauan,  M. Soleh.

Selanjutnya Soleh menghubungi petugas Puskesmas Peninjauan dan aparat keamanan untuk mendatangi lokasi penemuan mayat.

Dari hasil penyelidikan terhadap mayat,  kata Kapolsek tidak ditemukan luka atau bekas pukulan dan di sekitar TKP tidak ditemukan benda yang mencurigakan.

Sementara menurut keterangan dari pihak Puskesmas  Peninjauan bahwa korban memang tercatat sebagai salah seorang pasiennya, korban mengalami penyakit komplikasi jantung dan yang lainnya.

“Diduga korban telah meninggal kurang lebih 3 hari yang lalu saat akan mandi di teras depan rumahnya,” kata Kepala Puskesmas Peninjauan, dr Yasir menambahkan.

Informasi yang diterima kata Kapolsek, korban tidak mempunyai keluarga dan hidup seorang diri di rumahnya.

“Setelah anggota olah TKP bersama pihak Puskesmas, selanjutnya Korban langsung di makamkan oleh warga, lantaran sudah mengeluarkan aroma tidak sedap,”tukasnya. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.