BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Diduga Masih Adaptasi, Anjing Joe Biden Kembali Gigit Pegawai

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Sejak pindah ke White House, anjing kesayangan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden kembali memakan korban. Seorang pejalan kaki dikabarkan telah digigit ajing peliharaan Joe biden yang bernama Major.

Korban merupakan seorang pegawai National Park Service. Akibat gigitan tersebut, korban sampai membutuhkan perawatan medis.

Sekretaris Pers Ibu Negara Jill Biden, Michael LaRosa telah mengkonfirmasi hal tersebut.

“Ya, Mayor menggigit seseorang saat berjalan-jalan,” kata Michael LaRosa, seperti dikutip dari The Jerusalem Post, Rabu (31/3).

LaRosa menjelaskan, tindakan agresif Major diduga disebabkan karena masih dalam proses adaptasi terhadap lingkungan baru.
“(Dia) masih menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya,” katanya.

Seorang juru bicara Jill Biden mengonfirmasi kepada CBS bahwa pria yang cedera itu telah kembali bekerja dan pulih dari cedera.
Insiden itu terjadi sekitar pukul 5 sore waktu setempat, ketika Mayor sedang berjalan-jalan di Halaman Selatan Gedung Putih, ditemani oleh seorang staf.

Ini adalah kedua kalinya bulan ini Major terlibat dalam insiden gigitan. Pada 8 Maret, Major menggigit seorang anggota Dinas Rahasia.
Akibat gigitan Major, anggota Dinas Rahasia itu terluka hingga membutuhkan perawatan medis.

Pada saat itu, sekretaris pers Gedung Putih jen Psaki berkata, “(Champ dan Mayor) masih menyesuaikan diri dan terbiasa dengan lingkungan mereka dan orang-orang baru.”
Major juga pernah membuat Joe Biden cedera dan harus dibawa ke rumah sakit. Insiden terjadi pada November lalu.

Ketika bermain dengan Major, Joe Biden terpeleset hingga menyebabkan pergelangan kakinya cedera. (Ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.