Diduga Lompat ke Sungai Musi, Tersangka Pembunuh Istri Terus Dicari Polisi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Hingga saat ini, pencarian Febrianto alias Ebit (38) masih terus dilakukan pihak kepolisian, khususnya Polsek IB II bersama Tim Polairud Polresta Palembang, Senin (11/2/2019).

Nampak, penyisiran dimulai dari lokasi awal melompatnya tersangka pembunuh istrinya sendiri dengan 24 tusukan itu, yang diduga melompat dari Jembatan Ogan ke Sungai Musi, hingga sekitaran lokasi. Petugas sedikit mengalami kesulitan dikarenakan air pasang, dan arus sungai yang cukup deras.

(FOTO/FHY)

“Ya, sejak kejadian kita terus melakukan pencarian. Namun kali ini, kita mengalami sedikit kendala.  Saat ini air pasang, seperti diketahui kalau air pasang, tentu arusnya deras. Meskipun demikian, kita tetap melakukan pencarian dengan gabungan anggota Reskrim Polresta, Polsek dan Polairud Polresta,” kata Kasat Polairud Polresta Palembang, Kompol Yudo saat dikonfirmasi usai pencarian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Febrianto alias Ebit (38) dudga mengambil langkah mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari Jembatan Ogan, Kertapati, setelah menghabisi nyawa isterinya, Linda Fitria (38), di rumah kontrakan mereka di Jalan Sepakat No 101 RT 02/01, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, dengan luka tusukan sebanyak 24 lobang, pada Sabtu (9/2) pukul 20.30 WIB, lalu.

(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.