Banner sumsel

Diduga Lalai, Pengendara HRV Tewas Seruduk Buntut Tronton

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Diduga lalai dalam berkendara, mobil Honda HRV dengan nomor polisi BG 1207 IA yang dikendarai Etna Dwi Julia (19) menyeruduk bagian belakang tronton hingga bagian depan kendaraan minibus tersebut hancur.

Akibat peristiwa yang terjadi di depan SPBU Dwi Ola Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Kecamatan Gandus Palembang, pada Kamis (15/8) malam itu, korban yang merupakan mahasiswi Kedokteran Gigi Universitas Sriwijaya (Unsri) itu meregang nyawa.

Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Banten VI, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU 2 tersebut tewas saat dalam perjalanan menuju RS RK Charitas Palembang dengan luka serius pada bagian wajah.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Arief Harsono melalui Kanit Laka Iptu Bambang mengatakan kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai mobil Honda HRV melaju dari arah Jembtan Musi 2 hendak menuju Simpang TPA.

Diduga tak melihat truk tronton Nisan dengan nomor polisi BK 9978 CA yang hendak keluar dari area SPBU Dwi Ola menuju simpang TPA, kendaraan yang dikendarai korban langsung menabrak bagian belakang truk.

Setelah mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Namun setelah kejadian sopir truk melarikan diri meninggalkan kendaraannya.

“Hasil penyelidikan sementara kecelakaan diduga akibat kelalaian dari pengemudi mobil Honda HRV karena tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya, sehingga menabrak dan koban meninggal dunia,” kata Iptu Bambang, Jumat (16/8). (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.