Banner sumsel

Diduga Jadi Sarang Peredaran Narkoba, BNNP Minta Walikota Tutup DA

PALEMBANG, koranindonesia.Id – BNNP Sumatera Selatan segera menyurati Walikota Palembang, untuk menutup tempat hiburan malam DA. Hiburan malam yang berlokasi di Jalan Kolonel Burlian Kecamatan Sukarami ini ditenggarai menjadi tempat peredaran narkoba di kota Palembang. Buktinya pada Jumat (12/10/2018) malam 17 pengunjung diamankan dan urinenya dinyatakan positif mengandung afetamin.

“Semalam merazia tiga tempat. Dua tempat yang telah dikunjungi, semua negatif, lalu tempat yang kedua didatangi tutup. Berlanjut, ketempat ketiga, DA. Disini kita amankan 11 laki-laki dan tujuh perempuan, karena urinenya positif mengandung afetamin dan metavetamin. Dalam hal ini kita akan surati Walikota, untuk segera mengevaluasi tempat tersebut. Karena merupakan sarang narkoba,” papar Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Drs Jhon Turman P, saat press release dengan awak media.

Hingga saat ini 17 orang yang diamankan masih dalam tahap periksaan kesehatan.

“Memang semalam kita tidak menemukan barang bukti, namun urine mereka semua positif. Kini mereka sedang menjalani pemeriksaan dokter dan psikologis, guna mengetahui seberapa dalam keterlibatannya dalam narkoba. Setelah jelas, barulah kita kirim untuk menjalani rehab,” tambahnya.

Jhon mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pemilik tempat hiburan Darma Agung.(fhy)

1 Komen
  1. Manto berkata

    D A la kami ditengarai tempat sarang jual beli Narkoba. Diduga sejak lama pihak Pemkot tahu akan hal ini. Tetapi kenapa izin nya msh tetap dikeluarkan. Ada apa ? Pihak Kepolisian dan BNNP Sumsel harus lebih tegas bertindak.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.