Banner sumsel

Diduga Gauli Gadis Belia Sepulang Latihan Pencak Silat, Ferdi Ditangkap Polisi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Hanya dalam hitungan jam, pihak Polresta Palembang berhasil menangkap Ferdi (17) karena diduga telah melakukan tidak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur, berinisial AM (13), saat menjemput korban pulang dari latihan pencak silat.

Proses penangkapan terhadap tersangka yang terhitung masih remaja ini pun, berlangsung cukup dramatis. Petugas berhasil meringkus tersangka, setelah berhasil memancingnya keluar dari persembunyiannya, dengan mengajak bertemu di kawasan Kampus, Palembang, Jalan POM IX, pada Selasa (20/11/2018).

Pelaku diamankan, setelah petugas menindaklanjuti laporan Asrul (37), yang mengaku anaknya AM (13) telah digauli pelaku di kamar kostnya, di Jalan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang pada Minggu (4/11) sekitar pukul 05.00 WIB, silam.

Kepada petugas, tersangka Ferdi membantah, telah mencekoki minuman dan mencabuli korban, seperti yang dituduhkan orangtua korban dalam laporan polisinya.

“Malam itu, memang saya menjemput dia (korban) di rumah temannya. Disana ada tujuh lelaki, termasuk saya dan ada lima wanita termasuk korban. Kami ngobrol-ngobrol dan korban merebahkan badannya di paha saya. Jujur, saya memang memegang payudaranya. Setelah itu, kami tertidur. Tidak ada saya menggauli korban, tapi malam itu memang ada diantara mereka (berhubungan badan), tapi bukan korban,” elak pelaku.

Dikatakan pelaku, dirinya mengenal korban dari temannya. “Sekitar satu bulan lalu saya mengenal korban. Kami ketemuan di Taman Polda. Seiring waktu, kami sering komunikasi dan chat melalui whatsapp. Hingga suatu malam kami janjian bertemu. Saya menjemputnya di rumah temannya itu,” ungkap pelaku yang mengaku bekerja sebagai buruh harian di sebuah bengkel las.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Wakasat Reskrim, AKP Ginanja Aliya Sukmana membenarkan, penangkapan tersangka. “Tersangka kini masih menjalani pemeriksaan intensif anggota kita,” singkatnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.