Banner sumsel

Diduga Ditikam Pencuri, Pria Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

BATURAJA, koranindonesia.id – Naas dialami Ralin Sukarman (35) warga Jalan Kolonel Wahab Sorobu RT18, Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pasalnya, gara-gara tak sengaja memergoki seorang pria tidak dikenal masuk ke dalam warungnya, korban pun ditikam di bagian ulu hatinya hingga tekapar bersimbah darah.

Meri (32) istri korban, saat ditemui di kamar Rindu 1 RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Kamis (18/10/2018) menjelaskan, musibah yang dialami suaminya itu terjadi pada Rabu (17/10) sekitar pukul  20.45 WIB, kemarin.

Kronologisnya kata Meri, malam itu korban sedang memasukan mobil miliknya ke dalam garasi di rumahnya. Lalu saat mau menutup warung manisan yang ada di bagian depan, Ralin terkejut melihat ada pria tak dikenal sudah berada di dalam warungnya.

Melihat tamu tak diundang tersebut kata Meri, korban langsung mendekati pelaku untuk menanyakan kenapa masuk ke dalam warungnya.

Tak disangka-sangka bukannya menjawab pertanyaan korban, pelaku yang beraksi seorang diri itu tanpa basa-basi langsung menikam Ralin.

“Tikaman pertama sempat ditepis korban sehingga tangan kirinya terluka. Lalu pelaku kembali menikam dada korban tetapi mengenai ulu hatinya. Mendapat serangan telak seperti itu, korban pun tekapar bersimbah darah dan langsung berteriak minta tolong,” kata Meri.

Mendengar teriakan korban, pelaku yang wajahnya tertutupi jaket bomber itu langsung berlari. Sementara korban yang sudah terluka dibawa keluarga ke UGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

“Kami sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Baturaja Timur dan berharap pelaku bisa cepat ditangkap, sebab aksinya sudah meresahkan,” kata Meri.

Korban sendiri rencananya akan menjalani operasi di UGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk mengobati luka yang dideritanya. “Alhamdulilah nyawa suami saya masih tertolong. Mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap,” tandasnya.

Terpisah, Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

“Kita belum tahu motif pelaku menikam korban, apakah murni karena ketakutan karena kepergok masuk ke dalam warung korban atau karena ada dendam,” kata Kapolsek.

(tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.