Banner sumsel

Diduga Dendam, Rahmat Dihabisi dengan 10 Tusukan

PALEMBANG, koranindonesia.id – Hingga saat ini Unit Reskrim Polsek Ilir Barat (IB) II Palembang masih berusaha keras mengungkap misteri tewasnya korban Rahmat (25) warga Jalan Temon, Lorong Tanggo Rajo, Kelurahan 27 Ilir, Sabtu (10/11) pukul 22.30 WIB, kemarin.

“Ya, kita sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Beberapa bukti sudah kita amankan, keterangan saksi juga sudah kita kumpulkan. Mengenai pelakunya, masih dalam penyelidikan,” ungkap Kapolsek IB II, Kompol Agus Hairudin kepada wartawan, Minggu (11/11/2018).

Disinggung mengenai motif pembunuhan, Agus mengatakan persoalan ini jelas berlatar dendam. “Motifnya dendam,” tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek IB II Palembang Iptu Hermansyah menambahkan, dari hasil penyelidikan petugas, modus pembunuhan terhadap korban ini diduga dilakukan sejumlah orang yang dikenalnya, sebab sebelum peristiwa penusukan terjadi, korban sempat diajak minum-minuman keras jenis tuak, lalu dalam kondisi mabuk korban dihujani tusukan di dada.

“Korban sempat berlari menuju kawasan Sungai Tawar V. Upaya kabur korban tidak berhasil, sehingga para pelaku menusuknya lagi di bagian punggung hingga mencapai sembilan luka tusuk. Masih dalam keadaan terluka, korban berusaha mencari pertolongan, hingga akhirnya meregang nyawa di Sungai Tawar IV, karena kehabisan darah,” tandasnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.