Banner sumsel

Diduga Cabuli Anak Tetangga, Buruh Bangunan Diamankan Polisi

PALEMBANG, koranindonesia. Id – UI (30), tak menyangka akan berurusan dengan pihak kepolisian Polresta Palembang. Ia diduga mencabuli M bocah berusia sembilan tahun yang merupakan anak tetangganya sendiri.

Dia ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Palembang di kediamannya yang berada di kawasan Kecamatan IT II Palembang, Rabu (18/4/2018) malam.

Ketika ditemui di ruang piket PPA Satreskrim Polresta Palembang, pria yang keseharian sebagai buruh bangunan ini membantah kasus yang dituduhkan padanya. UI mengatakan semua yang diceritakan korban itu tidak benar.

“Saya tidak melakukannya, tapi dia (korban) bercerita kepada orangtuanya kalau saya memasukan jari ke dalam kemaluannya. Padahal semua itu tidak benar,” kata UI memberikan keterangan kepada awak media.

Ia mengatakan, ketika itu ibu kandung korban meminta dia untuk datang ke rumah menjagai anaknya yang kecil. “Orangtuanya minta saya mengasuh anaknya yang kecil, M itu anaknya yang paling besar,” tambahnya.

Menurutnya, orangtua korban sudah dianggapnya seperti saudara sendir, sehingga tidak mungkin mencabuli M. “Sudah dianggap kakak sendiri, karena sudah kenal setahun yang lalu. Saya juga sering makan dan tidur di rumahnya,” kata UI.

Masih dikatakannya, ia tidak menyangka akan ditangkap pihak kepolisian dengan kasus mencabuli anak dibawah umur. “Saya tidak tahu akan seperti ini. Dari keterangan yang saha dapat, kejadiannya yang saya lakukan lima bulan lalu,” jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan, pihaknya mengamankan satu pelaku yang diduga melakukan aksi pencabulan anak dibawah umur. “Masih kita periksa,” tegasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.