Banner sumsel

Diduga Bawa Motor Curian dan Kunci T, Dua Sahabat Ditangkap Polisi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Membawa sepeda motor Honda Beat warna putih BG 3183 ABQ yang diduga hasil curian. Kedua sahabat berinisial MR (27) warga Jalan Mawar, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I dan AS (41) warga Jalan KH M Asyik, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang terpaksa diamankan oleh Sat Sabhara Polresta Palembang, Sabtu (13/10) malam lalu.

Dari data yang berhasil dihimpun, diamankannya kedua sahabat ini bermula dari kecurigaan petugas Sat Sabhara Polresta Palembang yang pada saat itu sedang melakukan patroli hunting di Jalan HM Ryacudu, Kecamatan SU I, Palembang, saat keduanya melintas menggunakan sepeda motor tanpa plat.

Saat didekati petugas, kedua sahabat ini tak dapat memperlihatkan surat-surat kendaraan miliknya. Merasa curiga petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap kedua sahabat tersebut.

“Saat dilakukan pengeledahan ditemukan satu buah kunci T dari saku celana AS,”  kata Kasat Sabhara Polresta Palembang, Kompol Dasril saat dikonfirmasi, Selasa (16/10/2018).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya petugas mengelandang keduanya, berikut sepeda motor yang dikendarai ke Mapolresta Palembang dan kunci T.

“Selanjutnya, kedua pelaku ini akan kita serahkan ke Satreskrim untuk ditindaklanjuti,” imbuhnya

Sementara itu, pelaku AS mengakui kalau barang bukti kunci T tersebut memang merupakan miliknya.

“Ya Pak, memang milik saya. Kunci itu baru saya beli, tapi kami belum melakukan aksi pencurian dan baru berencana, namun sudah tertangkap lebih dulu,” ringkasnya.

(anl)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.