Banner sumsel

Didepan Jutaan Pendukungnya Prabowo Bilang akan Habisi Ini

JAKARTA,koranindonesia.id-Capres nomor urut 02 Prabowo berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dari tindak pidana korupsi apabila dirinya dan Sandiaga menang dalam Pilpres 2019.

Prabowo menilai saat ini korupsi di Indonesia sudah masuk dalam kategori stadium 4 atau akut. Sehingga bila dirinya terpilih korupsi akan diberantas habis.

“Saya bersaksi dan berjanji, akan membangun pemerintahan yang bersih sebersih-bersihnya,” kata Prabowo dalam kampanye akbar di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/04/2019).

Prabowo menjelaskan dirinya pernah ditanya wartawan asing terkait alasannya mengapa masuk politik dan mencalonkan diri sebagai capres di Pemilu. Prabowo menjelaskan bahwa dirinya muak dengan kondisi saat ini dan mengatakan bahwa korupsi di Indonesia sudah masuk kategori stadium 4 atau sudah parah.

“Saya jawab, muak dengan keadaan ini. Kondisi ini bukan republik yang saya pertaruhkan nyawa dan bukan republik para pendiri bangsa,” terangnya.

Prabowo menilai korupsi di Indonesia sudah sangat parah dan bahkan telah menghilangkan sumber daya ekonomi untuk rakyat sehingga membuat rakyat susah serta menderita. Sebab korupsi, ada rakyat Indonesia yang tidak bisa menikmati akses air bersih dan masih ada yang kelaparan padahal sudah 73 tahun Indonesia merdeka.

“Akibat korupsi sehingga menghilangkan sumber daya ekonomi untuk rakyat. Indonesia sudah 73 tahun merdeka, namun masih ada rakyatnya yang gantung diri karena kesulitan ekonomi,” tandasnya.(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.