Banner pemprov juni

Dianiaya Suami, Istri Pilih Lapor Polisi

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Dilatarbelakangi kekesalan terhadap istrinya, Rades Maryulis nekat pukuli istrinya sendiri Dewi Kurniati warga Jalan Mangkubumi, Lorong Hajad, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Rabu (8/6) pagi.

Menurutnya peristiwa itu terjadi di kontrakannya di Jalan Sukabangun II, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (6/6). “Kejadian itu terjadi gara-gara saya tidak membersihkan pipis anak, sehingga dia terjatuh ke lantai,” ujarnya kepada wartawan.

Setelah itu dia memukul dahi dirinya hingga memukul kepala ia dengan kaki yang mengakibatkan ia mengalami sakit di bagian kepala. “Saya tidak terima perlakuan suami saya hingga saya membuat laporan polisi ini,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami korban.

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita, ” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.