Banner sumsel

Dianiaya Kakak Kandung, Adik Lapor Polisi

PALEMBANG,koranindonesia.Id – Dengan wajah yang masih lebam, Melisa Anggraini (23) warga Jalan KH. Azhari Lorong Keramat Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (14/11/2018) siang.

Maksud kedatangan Melisa (korban, Red) hendak melaporkan kakak kandungnya sendiri berinisial HN (28) karena telah menganiayanya.

Ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang, Melisa mengatakan kejadiannya yang dialaminya terjadi pada Selasa (13/11/2018) siang di kediamannya.

Kejadian berawal saat HN (terlapor) datang ke rumah dan meminta ibu kandungnya untuk mengusir orang yang tinggal dikontrakannya. “Dia (HN) itu mau tinggal di kontrakan itu Pak, dan menyuruh ibu untuk mengusir tetangga yang menyewa di bedeng kami. Tapi, ibu tidak enak kalau main usir saja, jadi tidak menuruti kemauan dia,” katanya saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang.

Karena permintaanya tak dituruti, sambung Melisa, terlapor langsung marah dan mengacak-acak isi yang ada didalam rumah. “Kemudian dia ke kamar mandi dan mengacak isi kamar mandi, air dibuangnya,” terang salah satu mahasiswi yang ada di Palembang ini.

Masih dikatanya, saat HN keluar dari kamar mandi, ia pun mengatakan kepada terlapor kalau mau mengamuk agar tidak di dalam rumah. Mendengar perkataan dari korban, seketika membuat terlapor naik darah dan langsung menganiaya korban hingga mengalami luka lebam.

“Saya dipukul, ditendang dan digigit Pak. Saya tidak terima, dia memang terpramental dan sering bersikap kasar kepada kami,” jelasnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

“Sudah kita terima laporannya, korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum untuk melengkapi berkasnya. Selanjutnya laporannya akan kita serahkan ke Unit Reskrim Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti, ” katanya. (anl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.