Banner sumsel

Dianggap Sosok Baik, Arab Saudi Tidak Masalahkan Habib Rizieq Shihab

JAKARTA, koranindonesia.id – Pemerintah Kerajaan Arab Saudi memastikan, bahwa tak ada masalah dengan izin tinggal Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Bahkan Habib Rizieq merupakan salah satu warga Indonesia yang mendapatkan perhatian yang baik dari otoritas Arab Saudi.

“Berkaitan dengan izin tinggal dan informasi lain yang berkaitan dengan Habieb Rizieq, kalaulah seandainya dia memiliki masalah di Kerajaan Arab Saudi, tentu dia sudah dipenjara. Namun kita lihat Habib Rizieq dalam hal ini dijamin kehidupannya, diperhatikan kehidupannya baik oleh pemerintah Indonesia dan pemerintah Arab Saudi,” kata Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi di PP Muhammadiyah, Jakarta, Selasa, (13/11/2018).

Lebih lanjut menurut Osama, Rizieq bukanlah sosok yang menakutkan atau mengkhawatirkan bagi Arab Saudi. Dia pun dinilai pemerintah Saudi memiliki kemampuan yang baik untuk bisa menjamin kehidupan Rizieq sendiri dan keluarganya di Mekkah.

“Habieb Rizieq secara pribadi orang mampu dan cukup baik, terutama secara finansial. Beliau miliki cukup untuk menghidupi dirinya sendiri,” pungkas Osama.

(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.