Banner sumsel

Diamankan, Tukijo Bantah Berbuat Asusila

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Dituduh melakukan perbuatan asusila terhadap seorang perempuan di tempat umum, Tukijo (60) diamankan ke Polresta Palembang, Jumat (18/10/2019).

 

Saat diperiksa petugas di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), warga Jalan A Yani, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan SU II Palembang ini membantah tuduhan pelapor Siti Aisyah (24) tersebut.

 

Kepala Unit III SPKT Terpadu Polresta Palembang Ipda Herison membenarkan bahwa pihaknya menerima serahan terduga pelaku pencabulan tersebut dari warga dan kasusnya akan dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim guna penyelidikan lebih lanjut.

 

“Terduga pelaku diamankan warga saat mendengar korban berteriak. Meski membantah tapi kasusnya tetap diteruskan untuk pemeriksaan intensif,” kata Herison.

Sementara itu, korban Siti yang bekerja di sebuah toko di kawasan Pasar 16 Ilir menuturkan saat itu ia hendak bekerja dan memarkirkan sepeda motor di lokasi kejadian, lalu menyeberang jalan ke toko tempatnya bekerja.

 

Tiba-tiba terlapor datang dan memegang bagian payudaranya. Mendapat serangan tak senonoh tersebut, korban langsung berteriak sehingga warga mendekat dan mengamankan terduga pelaku.

“Saya tidak terima, apalagi kejadian itu ditempat umum membuat saya sangat malu. Sehingga saya dan keluarga sepakat melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib,” imbuhnya. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.