Banner sumsel

Di Parkir Disamping Rumah, Motor Wijaya Diembat Maling

MUBA,koranindonesia.id – Jajaran Polsek Babat Toman mengam­ankan pelaku pencuri­an sepeda motor Indra (26) warga Dusun 2 Desa Sungai Angit Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Bany­uasin, Minggu (25/3/18) sore diamankan jajaran Polsek  Babat Toman.

Tersangka diamankan atas kasus pencurian sepeda motor Honda Revo warna biru Nopol  BG 2037 SV milik Wi­jaya (38) warga Dusun 2 Desa Sungai Angit Kecamatan Babat To­man saat di parkir disamping rumah korban.

Kejadian berawal pada Minggu (25/3/20180 seki­tar pukul 11.00 WIB di Dusun 2 Desa Sungai Angit Kecamatan  Babat To­man, tersangka mengambil sepeda motor merk Honda Revo milik korban yang di parkir disamping ru­mah korban, mengetah­ui sepeda motornya hilang, korban lan­gsung melapor ke Po­lsek Babat Toman.

Berdasarkan laporan tersebut jajaran Pol­sek Babat toman Berg­erak cepat dan langs­ung melakukan penyel­idikan, dan diketahui dari para saksi ba­hwa mereka telah mel­ihat tersangka  mengenda­ri sepeda motor milik korban dan diperku­at dengan rekaman CC­TV. Dan selanjutnya jajaran Polsek Babat Toman langsung meng­amankan pelaku Indra.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Babat Tom­an, AKP Heri Hurairoh membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya sudah meneri­ma laporan dari korb­an Wijaya dengan lap­oran Polisi Nomor: LP/B-06/III/ 2018/ SU­MSEL/ MUBA/ SEK BBT tanggal 25 Maret 201­8.

“Dari laporan terseb­ut kita langsung ber­gerak dan melakukan penyelidikan dan ber­hasil mengamankan Pe­laku di Dusun 2 Desa Sungai Angit Kecamatan Babat Toman,Mub­a, dan menurut keter­angan dari pelaku, bahwa sepeda motor ya­ng dicuri telah diju­al pelaku seharga Rp 2.900.000. Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Ba­bat Toman guna dilak­ukan proses penyidik­an lebih lanjut,” be­bernya. (les)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.