Banner sumsel

Di OKU 727 Personil Gabungan Siap Amankan Lebaran

BATURAJA, koranindonesia.id – Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat 1440H/2019, Selasa (28/5/2019).

Dalam paparannya Kapolres OKU menyatakan untuk pengamanan  arus mudik Idul Fitri 1440 H, Polres OKU menerjunkan 727 personil di back up 11 Polsek diwilayah hukum Polres OKU.

Kapolres menghimbau agar masyarakat berperan aktif membantu menjaga keamanan. Kapolres juga menekankan kepada para pelaku kejahatan diwilayah hukum Polres OKU agar tidak macam-macam karena Polres OKU akan melakukan tindakan tegas tembak ditempat bagi siapa saja yang melakukan kejahatan, mengganggu kenyaman masyarakat OKU dan pemudik.

Sementara Bupati OKU Drs.Kuryana Azis  meminta masyarakat OKU untuk  senantiasa menjaga keamanan dan kekompakan , dan tidak mudah mempercayai berita yang tidak jelas asal-usulnya (hoax) karena dapat membuat suasana gaduh ditengah masyarakat sehingga dikhawatirkan dapat membuat perpecahan.

”Untuk masalah Pilpres biarlah prosesnya berjalan sesuai dengan peraturan perudang-undangan. Saya minta jaga kekompakan dan jangan mudah percaya dengan berita yang tak jelas asal-usulnya,” ucap Bupati.(tin)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.