Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Dewan Dorong Sinkronisasi Data PKH Warga Palembang

Reses Tahap III DPRD Sumsel Dapil 1

 

Palembang,koranindonesia.id- Data Kemiskinan menjadi fokus perhatian Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sumatera Selatan Dapil 1 melaksanakan reses tahap III tahun 2021 di halaman kantor Camat IB 1 jalan padang selasa Bukit, Palembang. Senin, (6/12/2021)

Hj RA Anita Noeringhati koordinator Reses Dapil Sumsel 1 mengatakan akan melakukan evaluasi terkait dengan  data kemiskinan yang belum sinkron.

“Kita mengharapkan koordinator PKH untuk bersinergi bersama Dinsos. Kami anggota DPRD juga akan menerima semua aspirasi dari PKH dan masyarakat kota palembang khusus dapil 1 Sumsel,”kata Anita yang juga Ketua DPRD Sumsel.

Dalam diskusi yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas sosial Provinsi Sumsel dengan koordinator PKH terkait dengan KPH yg di graduasi, oknum pendamping koordinator PKH yang curang, pemerataan gaji pendamping PKH, serta pengembangan UMKM.

“Di Kelurahan kami sudah terbentuk UMKM mohon dukungan dan aspirasi ya,”kata Febriansyah salah satu koordinator PKH.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan tersebut Anita mengatakan akan berkoordinasi dan mensinergikan dengan instansi terkait dalam hal ini Dinsos.

Reses tahap 3 DPRD Sumsel dapil 1 (ist)

“Semua aspirasi kami terima dan kami kawal serta catat, terutama yang  ada  UMKM yang berdiri,”katanya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Syaiful Fadli kami mendukung semua aspirasi yang disampaikan, akan kami laporkan hasil temuan ini pada saat rapat nanti.

” Tentu aspirasi kami terima semuanya dan nantinya kami bawa pada rapat nanti” ujarnya.

Adapun anggota DPRD Sumatera Selatan dapil 1 adalah Hj. R.A Anita Noeringhati, SH, MH ( Golkar) ,Syaiful Fadli (PKS), Dedi Sipriyanto, S.Kom, MM ( PDIP), H. Kartak, SE( PKB), Prima Salam, SH (Gerindra), H. Chairul S Matdiah, SH (Demokrat)

Ke enam anggota DPRD dapil 1 Sumsel terjun langsung ke lapangan guna menyerap aspirasi masyarakat.

Sementara peserta yang hadir pada acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak di lokasi reses.
(adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.