Banner sumsel

Deru: Saya ingin  Selama Memimpin Sumsel Terbuka dengan Rakyat

PALEMBANG,koranindonesia.id–Herman Deru dan  Mawardi Yahya (HDMY) menyampaikan pidato perdanan usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. Pidato itu disaksikan ribuan warga di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang, Selasa (2/10/2018).

Deru mengungkapkan, penyampaian pidato perdana di Monpera sebagai bentuk kepemimpinannya untuk terbuka kepada rakyat Sumsel tanpa ada yang ditutupi dalam pemerintahan yang dipimpin selama lima tahun kedepan.

“Saya ingin terbuka kepada rakyat, tidak ada yang ditutupi dan selalu selama saya memimpin lima tahun kedepan,” ungkap Deru.

Ditambahakn Deru, dirinya mengupayakan dan menggenjot seluruh perbaikan infrastruktur dalam program kepemimpinannya. Sebab, masalah itu menjadi keluhan warga Sumsel selama ini.

 

“Tidak adanya namanya program kerja 100 hari, yang ada lima tahun saya pimpin tiap hari akan selalu ada gebrakan. Jelas prioritas pertama pemerataan pembangunan dan infrastruktur,” tegasnya.

Ditambahkan  Deru, perbaikan infrastruktur menjadi prioritas utama karena dapat meningkatkan perekonomian rakyat dan nilai sosial. Sehingga,akan beradmpak pada program pengetasan kemiskinan dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sumsel.

“Saya ingin mewujudkan Sumsel sebagai lumbung pangan nasional dan meningkatkan kesejahteraan petani, karena hampir 74 persen masyarakat di Sumsel bekerja di sektor itu,” pungkasnya.

(ram)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.