Banner sumsel

Depresi, Saprijal Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

PALEMBANG, koranindonesia.id-Entah apa yang ada di benak Saprijal (33), hingga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dilantai dua rumahnya, Jalan Mayor Zen Lorong Segaran I RT 22 RW 06 Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni, Rabu (10/4/2019).

“Korban pertama kali ditemukan adiknya, dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kepala SPKT dan Tim Identifikasi Polresta Palembang, pimpinan Ipda Agus Wijaya Spsi saat melakukan olah TKP.

Sementara adik korban, Jauhari (30) mengatakan awalnya  dia memanggil-manggil korban yang berada di lantai dua, namun tidak ada respon sama sekali.

“Ketika saya datangi, dia sudah tergantung dengan tali nilon seperti ini pak. Memang dalam riwayat hidupnya, kakak saya ini mengalami gangguan kejiwaan, sampai sekarang masih dalam pengawasan keluarga dan tergantung obat dari dokter,” ungkap Jauhari kepada petugas piket.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH melalui Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya SPsi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Begitu mendapat laporan kita langsung ke lokasi guna lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Dugaan sementara korban mengakhiri hidup karena depresi, karena menurut keterangan keluarganya, korban mengalami gangguan kejiwaan. Namun, kami tetap akan selidiki lebih lanjut,” jelas Agus, sembari menambahkan keluarga korban menolak untuk di otopsi / visum terbukti dengan menandatangani surat pernyataan. (fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.