Banner sumsel

Denmark Open 2018, Hafiz/Gloria Ditekuk Duo Adcock

ODENSE, koranindonesia.id – Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tak dapat menghentikan perlawanan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris), pada babak kedua Denmark Open 2018. Hafiz/Gloria takluk dua game langsung dengan skor 12-21, 18-21.

Pada pertemuan sebelumnya di Thailand Masters 2018, Hafiz/Gloria menang dua game langsung atas Duo Adcock dengan skor 21-12, 21-12. Skor pertemuan kini imbang 1-1 untuk kedua pasangan.

“Kami kalah di ketahanan, mereka lebih siap untuk main reli. Lebih berani dan konsisten di lapangan,” ujar Hafiz dilansir badmintonindonesia.org, Kamis (18/10/2018).

“Di Thailand kondisi lapangannya membuat pola permainan kami berdua beda dengan pertandingan kali ini, maksudnya dari segi angin dan shuttlecock. Di game kedua kami sudah mengubah permainan dari maksa adu depan jadi banyak mengarahkan bola ke belakang,” timpal Gloria.

Mengevaluasi penampilan mereka, Hafiz/Gloria mengatakan, bahwa mereka harus bisa tampil lebih konsisten, terutama dari segi ketahanan di lapangan.

“Harus lebih maksa untuk lebih tahan, kalau bisa tahan seperti tadi, ambil poinnya enak. Kalau sudah kuat, ngatur poinnya enak, kalau setengah-setengah agak susah,” kata Hafiz pula.

Indonesia telah mengirim satu wakil ke perempat final lewat pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang mengalahkan Mark Lamfuss/Marvin Emil Seidel (Jerman), dengan skor 21-17, 21-14.

Sedangkan Tommy Sugiarto dihentikan unggulan keenam asal Korea, Son Wan Ho, lewat laga rubber game 21-13, 16-21, 9-21.

Saat berita ini diturunkan, pemain tunggal putra Jonatan Christie tengah bertarung melawan Sameer Verma dari India.

(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.