Bhintan Shalawat

Dendi Temukan Ayahnya Tak Bernyawa, Saat Hendak Antarkan Nasi

LAHAT, koranindonesia.id – Dandi (14) warga Desa Padang Perigi, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel) tidak pernah menyangka sang ayah, Saruki (46) akan meninggalkannya untuk selama-lamanya. Apalagi, Kamis ( 28/3/2019) sekitar pukul 08.00 WIB Dandi bermaksud untuk mengantarkan makan kepada sang Ayah yang sedang berada di sawah.

Namun,  bak disambar petir saat ditemui sang ayah sudah tak bernyawa. Sebelum ditemukan meninggal, Saruki sudah satu hari satu malam tak pulang dikarenakan pada Rabu (27/3) hujan turun dengan derasnya, melanda Desa Padang Perigi, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat. Betapa terkejutnya Dandi, saat melihat ayahnya sudah tak bernyawa di pondok yang berada di lahan sawahnya, dalam posisi terlentang diatas tikar tanpa memakai baju. Melihat hal tersebut, Dandi langsung kembali ke desa untuk memberitahukan kepada warga mengenai hal tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasubag Humas Iptu Sabar T membenarkan atas kejadian tersebut. Meskipun tidak ditemui tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah, saat ini anggota dari Polsek Kota Agung telah berada di rumah duka untuk melakukan penyelidikan.

“Kita dapat informasi bahwa telah ditemukan seorang laki-laki yang meninggal dunia, di salah satu pondok sawah. Saat anggota ke TKP, jenazah sudah dibawa warga ke rumah duka. Saat ini anggota telah melakukan olah tkp, dan memeriksa para saksi, serta telah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan medis,” terangnya.

(sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.