Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Demokrat Versi KLB Optimis Siang Ini Pemerintah Bakal Sahkan Partainya

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Nasib Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) ditentukan hari ini, Rabu (31/3). Pemerintah akan mengumumkan Partai Demokrat yang sah.

Juru Bicara Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB), Muhammad Rahmad dengan yakin menyatakan dirinya optimis, Partai Demokrat versi KLB akan disahkan pemerintah, karena seluruh dokumen yang diminta Kemenkumham sudah diserahkan.

“Dokumen yang diperlukan untuk pengesahan Kepengurusan DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko sudah disampaikan ke Kemenkumham dan sudah lengkap sejak minggu lalu,” ujarnya, Rabu (31/3).

Demokrat versi KLB sangat antusias menunggu keputusan itu. Untuk itu, dia menyerahkan semua keputusan kepada Kemenkuman.
“Biarkan Kemenkumham bekerja dengan tenang dan nyaman. Jangan didesak desak. Kita tunggu saja hasilnya dengan sabar,” ujarnya.

Sebelumnya, konflik di internal Partai Demokrat muncul setelah ada KLB di Deliserdang yang menunjuk Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Hal itu membuat Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono meradang.

Pemerintah kemudian akan mengumumkan nasib Partai Demokrat yang sah siang ini. Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD bersama Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly akan mengumumkannya. (Ari)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.