Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Demokrat Minta Pendukung Jokowi Jangan Kebakaran Jenggot Atas Pernyataan Ibas

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon mengatakan kalau parpol pendukung Jokowi jangan kebakaran jenggot dengan pernyataan Waketum Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Jansen menyebut pernyataan bahwa Ibas seharusnya dapat menjadi cerminan untuk pemerintah saat ini dan dijadikan motivasi oleh pemerintahan saat ini.

“Harusnya ini jadi cermin bagi pemerintah, Bukan malah partai-partai pendukung pemerintah kebakaran jenggot dengar pernyataan Mas Ibas. Tiap pemerintahan ada tantangannya masing-masing,” kata Jansen dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Sabtu (8/8/2020).

Jansen berujar kalau kondisi perekonomian di era pemerintahan Jokowi terus mengalami penurunan meskipun sebelum merebaknya wabah virus corona.

Jauh sebelum badai Coronabmenerpa, tren ekonomi kita di bawah pemerintahan ini memang terus turun. Itu fakta, ”katanya.

Jansen pun menuturkan kalau pemerintahan SBY juga sebelumnya sudah mewarisi anggaran yang tinggi untuk tata kelola pemerintahan Jokowi.

Partai Demokrat pun lantas memamerkan pertumbuhan capaian ekonomi di masa pemerintahan Presiden Ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono.

“Harap diingat, pak Jokowi bisa membangun seperti sekarang ya karena diwarisi anggaran yang tinggi dari pemerintahan SBY. Coba kalau anggarannya sebesar yang ditanggapi Ibu Mega (Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri -red), bisa bangun apa?” tandasnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Ibas menarik keadaan perekonomian Indonesia saat ini dan Ibas menyebut ekonomi era Presiden SBY yang merupakan pernyataan, meroket.

“Terus terang rakyat perlu kepastian, rakyat perlu kepercayaan, keyakinan, dan bukti, bukan janji. Alhamdulillah, kita pernah membuatnya. Ketika zaman mentor kita Pak SBY selama 10 tahun, ekonomi kita meroket, APBN kita meningkat, utang dan defisit kita terjaga. Pendapatan rakyat naik dan lain-lain, termasuk tentang presentasi tingkat kemiskinan dan pengangguran, “kata Ibas.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.