Banner sumsel

Demokrat Dukung Rencana Anies agar PNS Pakai Jersey Persija

JAKARTA, koranindonesia.id – Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta, Taufiqurrahman menanggapi isu mengenai rencana pembuatan kostm khusus untuk bekerjanya PNS DKI Jakarta  di hari Persija atau “Persija Day”.
Taufiq mengaku mendukung dengan adanya rencana tersebut, guna meningkatkan semangat dan menambah moral tema-teman persija.
“Saya sangat setuju… Itu secara sebagai bentuk dukungan. Ini akan menaikkan semangat menambah moral mereka teman-teman Persija,” kata Taufiqurrahman saat dihubungi, Selasa (2/7/2019) malam.

Dia menyebut rencana pembuatan kostum untuk PNS pun hal yang lumrah, dan menurutnya di tiap tahunnya memang ada anggaran khusus untuk pengadaan pakaian Seragam.

“Saya pikir pengadaan seragam PNS itu suatu hal yang lumrah, itu suatu hal yang biasa dan memang setiap tahun kayaknya ada anggaran untuk pengadaan pakaian itu, jadi saya pikir itu tidak ada masalah. Bukan suatu proyek yang wah, karena saya pikir nilainya tidak akan terlalu besar,” jelasnya.

Taufiq juga berharap agar kedepannya fasilitas-fasilitas di Jakarta tentu perlu di perbaiki. “Ke depan fasilitas harus terus diperbaiki,” Tutupnya. (Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.