Banner sumsel

Demi Piala Dunia, Egy Maulana Vikri Bakal Tampil Habis-habisan

JAKARTA,koranindonesia.Id-Gelandang Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri akan mengeluarkan permainan terbaiknya di setiap laga di Piala AFC untuk mengejar satu impian yakni berlaga di Piala Dunia U-20.

Menurut Egy sebagai peserta Piala Dunia nanti, Indonesia harus mampu masuk ke babak semifinal Piala AFC. Untuk itu, pemain Lechia Gdansk (Liga Polandia) ini akan tampil habis-habisan di seluruh laga.

“Ini kesempatan besar membawa Indonesia tampil Piala Dunia, jadi harus bekerja keras untuk mewujudkan impian itu,” katanya kepada koranindonesia.Id, Kamis (18/10/2018).

Sebagai gelandang, Egy memiliki peran penting untuk meraih kemenangan. Menurut pemain asal Sumatera Utara ini, gelandang memiliki tugas berat selain memberi umpan matang, seorang gelandang juga harus mampu menciptakan gol.

“Jadi laga nanti, selain saya memberikan asist kepada astriker saya juga harus bisa menjadi striker yang bertugas menciptakan gol Kegawang lawan. Jadi inilah yang saya lakukan dalam setiap laga di Piala AFC ini,” terangnya.

Egy mengakui  di Piala Asia U-19, timnas U-19 Indonesia berada group maut, Group A bersama Ini Emirat Arab, Qatar, China Taipei (Taiwan). Di group ini Indonesia akan berjibaku untuk meriah kemenangan, persoalannya semua tim memiliki kans besar menjadi juara.

“Namun kita jangan pernah gentar, kita harus menyakini dalam semua laga yang dihadapi harus mampu meraih kemenangan. Jangan takut dengan nama besar lawan, karena apapun akan bisa terjadi di lapangan nanti,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.